Sunday 15 February 2009

PRO LOGISTIC - TANAH KUSIR


Bangunan Kantor ini berdiri di daerah padat sekitar jalan Arteri Pondok Indah. Semual fungsi bangunan ini rumah tinggal yang disewakan sebagai gudang perusahaan pengiriman barang. Setelah masa sewa habis, oleh pemilik property ini yang kebetulan juga mempunyai usaha di bidang logistik dibangun kantor untuk menampung kegiatan yang saat ini berada didaerah Jl. Antasari.



Pengecoran lantai 3 baru saja selesai dilaksanakan dan segera dilanjutkan dengan pekertaan atap dan finishing.

Lantai dasar bangunan ini lebih banyak akan digunakan sebagai tempat parkir mobil kantor + truck pengirim barang. Area ini dibuat sedemikian rupa agar dapat digunakan sebagai runag pengepakan barang serta penyimpanan bahan2 dasar pengepakan.

Lantai 2 lebih dikhususkan untuk ruang kerja management. Disisi depan tentunya diletakan ruang pimpinan perusahaan (pemilik) dengan ruang staf dibelakngnya. Terdapat pula fasilitas ruang Rapat besar & runag makan.

Dilantai 3 merupakan ruang yang dipersiapkan untuk pengembangan yang sementara dibuat sederhakan hanya tertutup atap tanpa dinding penuh, sehing ruag ini tetap dapat digunakan sebagai sarana ruang serbaguna terbuka.



No comments: